Wayne Rooney Bercita-cita Jadi seperti The Beatles

Football5star.com, Indonesia – Striker Inggris, Wayne Rooney mengungkapkan bahwa perjalanan kariernya di Major League Soccer (MLS), ingin seperti perjalanan karier musisi Inggris, The Beatles.

Sebagai pemain kelahiran Liverpool, kota The Beatles, Rooney mengaku sangat terkesan dengan karier John Lennon cs di belantika musik Amerika Serikat.

“Semoga saya bisa meninggalkan dampak positif bagi sepak bola Amerika Serikat seperti apa yang dilakukan The Beatles di musik Amerika Serikat,” kata Rooney seperti dikutip football5star.com dari dailymail, Senin (20/5/2019).

“Saya tahu The Beatles datang ke Amerika Serikat tahun 60-an. Dan mereka membawa dampak besar di sini. Sebagai orang Liverpool saya sangat bangga,” ucap eks pemain Manchester United tersebut.

Rooney Isyaratkan Kembali ke Inggris - Football5star - Goal

Wayne Rooney yang saat ini membela klub MLS, DC United mengaku cukup kerasan tinggal di Negeri Paman Sam ini. Menurutnya di kota Washington, ia dan keluarganya sangat nyaman.

“Washington sangat menyenangkan. Keluarga saya telah menetap dengan baik. Anak-anak saya sekolah di sini dan menikmatinya,” tambah Rooney.

Sebelumnya, Rooney sempat bermasalah saat awal datang ke Amerika Serikat. Pada Desember 2018 lalu misalnya, ia ditangkap oleh polisi bandara Washington Dulles karena mengendarai kendaraan dalam pengaruh alkohol.

Sejauh ini Wayne Rooney bersama DC United telah menjalani 34 pertandingan di MLS. Dari 34 caps, Rooney telah mencetak 19 gol. Torehan gol yang cukup baik untuk ukuran pemain berumur.

Pada akhir pekan lalu, Sabtu 18 Mei 2019, Rooney mampu mencetak 1 gol saat mengantarkan DC United menang 2-1 atas Houston Dynamo dalam lanjutan MLS musim ini.

Comments
Loading...