Wayne Rooney Masih Ingin Kembali Berkarier di Premier League

Football5star.com, Indonesia – Wayne Rooney cukup optimistis masih mampu bersaing di Liga Inggris. Tidak tanggung-tanggung, ia ingin bermain hingga berusia 40 tahun.

Wayne Rooney kini berkarier di Derby County sebagai pemain sekaligus pelatih. Ia diikat dengan kontrak berdurasi 18 bulan dan sekarang ia sudah berusia 34 tahun.

Meski sudah menjajal karier sebagai pelatih, bukan berarti menjadi isyarat ia pensiun dalam waktu dekat. Rooney menyatakan masih memiliki ambisi untuk bermain di Liga Inggris.

wayne rooney-derby county
Whoscored.com

“Saya masih merasa mampu saat masih di Everton. Tetapi, orang lain membuat keputusan berbeda soal hal itu. Sekarang, ambisi saya adalah mengantarkan Derby kembali ke Premier League dan semoga bisa ambil bagian dalam permainan,” kata Rooney dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Berikan saya tim yang tepat, saya yakin masih bisa bersaing di Premier League. Dua tim yang saya bela sebelumnya adalah Manchester United dan Everton. Sekarang saya di Derby, semoga kami bisa kembali berlaga di kompetisi tersebut,” ujarnya.

Rooney mengambil contoh Ryan Giggs yang mampu berkarier hingga berusia 40 tahun. Begitu pun dengan Gareth Barry yang memiliki tekad berkarier hingga 40 tahun. Ia pun cukup optimistis mampu seperti keduanya.

Menurutnya, sepak bola bukan hanya soal berlari di lapangan. Asalkan memiliki pola pikir tepat, bukan tidak mungkin bermain hingga berusia 40 tahun.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More