Wayne Rooney Pernah Berikan Lamborghini untuk Carlos Tevez

Football5star.com, Indonesia – Siapa sangka jika Carlos Tevez dan Wayne Rooney menjalin hubungan yang sangat dekat ketika keduanya masih memperkuat Manchester United. Bahkan pertemanan keduanya sampai membuat Rooney membelikan striker Argentina itu mobil Lamborghini.

Carlos Tevez memperkuat Manchester United pada 2007 silam. Di sana ia hanya bertahan selama dua musim sebelum akhirnya membelot ke Manchester City.

Kendati memiliki waktu singkat di sana, ia ternyata punya kenangan manis. Terutama bersama Wayne Rooney.

flipboard

“Saat di sesi latihan Manchester United, pemain datang dengan menunggangi Ferrari atau Lamborghini. Semuanya, sekali pun pemain yang buruk, mereka membawa Ferrari. Sedangkan saya membawa Audi yang diberikan klub kepada pemain,” kata Tevez seperti dikutip Football5star dari Marca, Senin (9/12/2019).

“Para pemain kemudian mendatangi saya dan membicarakan soal mobil seolah-olah yang saya bawa adalah Fiat 600. Saya kemudian berbicara pada Rooney dan dia bilang pada saya ‘ambillah Lamborghini. Saya pergi tanpa pamit dan mengelilingi Manchester dengan mobil ini. Rooney memberikannya untuk saya,” katanya lagi.

Hubungan baik Carlos Tevez dan Wayne Rooney diluar lapangan berbanding lurus dengan kerja sama mereka di lapangan. Duet keduanya di lini depan selama dua musim berhasil membawa Setan Merah meraih Premier League dua musim beruntun.

Kinerja mereka pun berlanjut di kancah Eropa. Ya, striker Argentina dan Inggris itu sukses merengkuh trofi Liga Champions pada 2008 silam.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More