Wayne Rooney Tertangkap Basah Pesta Liar dengan Wanita Brunette

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Manchester United Wayne Rooney tengah berada di kondisi tidak mengenakkan. Rooney tertangkap basah tengah berpesta dengan seorang wanita berambut coklat atau brunette, Senin (26/8/2019).

Dikutip dari dailymail, Rooney tertangkap basah saat tengah memasuki lift di salah satu hotel di Vancouver Kanada. Rooney tampak menggunakan hoodie dan menutupi kepalanya.

Rumor ini pun membuat sang istri berang. Coleen Rooney yang berdomisili di Inggris dikabarkan terbang ke Amerika Serikat untuk mendatangi langsung Rooney.

dailymail.co.uk

Sejumlah media Inggris melaporkan bahwa kedua pasangan suami istri bertengkar hebat karena foto tersebut. Kedua belah pihak sampai saat ini belum memberikan konfirmasi mengenai kebenaran berita tersebut.

Ini bukan yang pertama Rooney dikabarkan berselingkuh. Pada 2019 lalu seorang Pekerja Seks Komersil (PSK) Helen Wood buka-bukan pada media terkait hubungannya dengan Rooney.

Sebelum Helen Wood, ada lima perempuan lain yang juga dikabarkan berselingkuh dengan striker DC United tersebut. Coleen bahkan sempat membuang cincin pernikahannya karena tingkah Rooney tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More