Wejangan Goretzka Untuk Leroy Sane soal Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Leon Goretzka, tidak terlalu meramaikan spekulasi ketertarikan klubnya terhadap Leroy Sane. Menurutnya, ia menghormati rekan setimnya di tim nasional tersebut.

Beberapa waktu lalu, CEO Bayern Munich, Uli Hoeness, sudah menyatakan ketertarikannya terhadap pemain Manchester City tersebut,. Hingga kini, proses perundingan masih terus berjalan dan diperkirakan rampung sebelum kompetisi bergulir.

Goretzkan dan Sane sama-sama baru membela tim nasional Jerman di ajang kualifikasi Euro 2020. Keduanya mencetak gol masing-masing pada menit ke-20 dan 88 dalam kemenangan 8-0 atas Estonia.

β€œAku tidak ingin terlalu mendesaknya soal ini. Situasi seperti ini pernah aku alami beberapa musim lalu. Dalam situasi seperti ini, keputusan memang tidak bisa diambil sembarangan. Harus punya ketenangan dan kemantapan hati untuk bisa menentukan hal seperti ini,” katanya ketika diwawancarai Goal.

β€œTentu saja aku sudah membahasnya dengan Leroy. Aku hanya sampaikan tidak ada salahnya untuk mengambil keputusan. Tapi, sepertinya dia sudah punya keputusan untuk nasibnya sendiri musim depan,” katanya melanjutkan.

Musim lalu, Goretzkan mengalami kerumitan transfer serupa ketika masih berseragam Schalke. Selama berbulan-bulan, dirinya menjadi incara Die Roten sebelum akhirnya menerima keputusan bergabung dengan kontrak empat musim.

Sementara Sane, masih punya kontrak tersisa bersama Manchester City hingga 2021 mendatang. Sejak didatangkan dari Schalke 04 dua musim lalu, ia sudah mengemas 39 gol dari 133 penampilan untuk The Cityzens.

Comments
Loading...