Wejangan Presiden Napoli Untuk Lorenzo Insigne

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, mengaku masih kurang puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Lorenzo Insigne sebagai kapten. Menurutnya, Lorenzo Insigne masih bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi sebagai seorang kapten.

Insigne ditunjuk menjadi kapten Napoli setelah Marek Hamsik memutuskan untuk hengkang ke Dalian Yifang pada bulan Februari lalu. Keputusan ini mendapatkan sambutan yang sangat baik dari publik Stadio San Paolo.

“Lorenzo adalah seorang Neapolitan (penduduk asli kota Naples). Jadi, dia memiliki kapabilitas yang mumpuni untuk menjadi kapten. Tapi, saya masih sedikit kurang puas dengan caranya menangani suasana di ruang ganti,” kata Aurelio de Laurentiis dikutip dari laman Football Italia.

Lorenzo Insigne - Napoli - Aurelio de Laurentiis - @NapoliAndNaples 2
twitter.com/NapoliAndNaples

“Pemimpin sejati tak hanya bertugas untuk mengenakan ban kapten di atas lapangan. Seorang kapten harus bisa memberikan arahan kepada para pemain lainnya dan membuat mereka berhasil mewujudkan target yang sudah dicapai,”

Meskipun kurang puas dengan performa Insigne, Aurelio de Laurentiis mengaku siap melakukan apapun untuk mempertahankannya. Ia bahkan siap menjadikan Insigne sebagai simbol kota Naples.

“Lorenzo tak perlu menunggu apabila ingin melakukan diskusi dengan saya atau membicarakan kontrak baru. Kemungkinan besar, kontrak barunya hanyalah sebuah perpanjangan.”

“Apabila dia ingin menghabiskan karier sepak bolanya di sini, maka kami siap melakukan apapun untuk mempertahankannya. Selain itu, kami juga siap menjadikannya sebagai simbol modern dari kota Naples,” tandasnya.

Comments
Loading...