Welbeck Sesali Arsenal Buang-Buang Peluang

Arsenal gagal menaklukkan Barcelona saat berduel di Camp Nou. Tercatat melakukan percobaan lebih banyak, The Gunners menyesal gagal memanfaatkan peluang-peluang itu.

Di pertandingan leg II babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (17/3) dinihari WIB, Arsenal kalah dengan skor 1-3. Meriam London pun disingkirkan Los Cules dari ajang Liga Champions dengan agregrat 1-5.

Meski kalah, Arsenal menunjukkan perjuangan yang gigih. Situs resmi Liga Champions mencatat bahwa mereka mampu melepaskan 18 kali percobaan, cuma tiga menemui bidang, dan satu berbuah gol.

Catatan percobaan Arsenal itu satu kali lebih banyak dari Barca, tapi Azulgrana bisa mencatatkan delapan kali sepakan on target.

Penggawa lini depan Arsenal, Danny Welbeck, lantas mengakui bahwa Arsenal memang kurang oke saat melakukan penyelesaian akhir.

“Kami mempunyai bebrapa peluang, susah untuk melawat ke sini dengan ketertingalan 0-2. Tapi, kami mempunyai rencana agat bisa melaju. Itu merupakan kesempatan sulit bagi kami dan sialnya kami tak melaju,” kata Welbeck di BT Sports.

“Kami mempunya beberapa peluang di mana seharusnya kami bisa menyelesaikannya dengan lebih baik dan dengan kualitas yang mereka miliki, lalu mereka efektif saat mereka mempunyai peluang.”

“Datang ke Camp Nou, Anda jelas ingin meninggalan jejak yang bagus dalam suatu situasi ini mengecewakan,” imbuh eks penyerang Manchester United itu.

Comments
Loading...