Wembley Jadi Salah Satu Musuh Terbesar Aubameyang

Football5star.com, Indonesia – Bomber andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengatakan bahwa dirinya sama semali tak pernah menyukai bermain di Wembley. Ia mengatakan hal tersebut karena memiliki rekor yang cukup buruk ketika bermain di Wembley.

Malam nanti, Arsenal akan bertandang ke Wembley dan menantang Tottenham Hotspur dalam partai Premier League bertajuk North London Derby. Selain mengenai gengsi, pertandingan nanti juga bisa menjadi penentu siapa yang akan finis di empat besar pada akhir musim 2018-19 nanti.

“Jujur, saya sama sekali tak pernah suka bermain di Wembley. Menurut saya, Wembley adalah stadion yang luar biasa cantik Tapi, saya tak pernah menang atau mencetak gol ketika bermain di sana,” kata Pierre-Emerick Aubameyang kepada BT Sport.

Pierre-Emerick Aubameyang - Arsenal - Wembley - @OfficialFPL
@OfficialFPL

Di partai North London Derby nanti, Pierre-Emerick Aubameyang diprediksi akan dimainkan dengan Alexandre Lacazette di lini depan The Gunners. Ia pun mengaku sangat senang ketika diduetkan bersama Alexandre Lacazette karena mereka berdua memiliki kekompakan yang bagus di dalam lapangan.

“Kami memiliki kekompakan yang cukup baik. Saya tak sulir untuk bermain dengan Alex karena ia juga bicara dengan bahasa Prancis. Jadi, tak sulit bagi saya untuk bicara dengannya baik di dalam ataupun di luar lapangan,” tutur kapten timnas Gabon tersebut.

Sejauh ini, duet Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang telah menghasilkan 28 gol untuk Arsenal. Unai Emery pastinya berharap kedua pemain itu bisa menunjukkan ketajamannya di partai melawan Tottenham.

Comments
Loading...