Wenger Akui Lacazette Marah Saat Ditarik Keluar

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui Alexandre Lacazette tidak senang dengan keputusan menariknya keluar ketika The Gunners menang 4-1 atas CSKA Moscow. Menurut The Professor, julukan Wenger, sang striker ingin menyelesaikan laga.

Arsenal tampil sangat impresif ketika melakoni leg pertama babak perempat final Liga Europa di Stadion Emirates, Kamis (5/4/2018) atau Jumat dini hari WIB. Lacazette mencetak dua gol dalam kemenangan besar Meriam London, ditambah dua gol Aaron Ramsey.

Wenger menarik keluar Lacazette pada menit ke-74 dan memasukkan mantan striker Manchester United, Danny Welbeck. Ternyata, Lacazette tidak senang dengan apa yang dilakukan Wenger.

“Dia tidak ingin keluar. Dia tidak merasa lelah tetapi Danny Welbeck bisa memberikan kami sebuah gol dan tidak perlu melakukan perjudian,” ujar Wenger seperti dikutip Football5star.com dari Tribalfootball.

Tak cuma striker berusia 26 tahun itu yang diganti pada paruh kedua. Wenger juga menggantik Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-61 (digantikan oleh Alex Iwobi) karena pemain internasional Armenia tersebut mengalami masalah pada lutut sehingga dia bakal absen dalam pertandingan Liga Inggris melawan Southampton pada Minggu (8/4).

Arsenal, Arsene Wenger

“Mkhitaryan mengalami cedera lutut dan kami tidak tahu seberapa buruk. Dia dipastikan tidak bisa bermain pada hari Minggu,” ujar manajer asal Prancis ini.

Dengan hasil tersebut, Arsenal berpeluang sangat besar meraih tiket semifinal kompetisi kasta kedua antarklub Eropa tersebut. Pekan depan, ketika melakoni leg kedua di Moscow, The Gunners cukup bermain imbang atau toleransi kekalahan hanya selisih dua gol.

Lantaran peluang menjadi juara Liga Inggris sudah tertutup dan kemungkinan menembus zona Liga Champions terbilang tipis, Arsenal harus berjuang keras untuk meraih gelar Liga Europa musim ini. Dengan demikian, mereka berhak tampil pada fase grup Liga Champions pada musim mendatang.

Comments
Loading...