Wenger: Alexis Sempurna Sebagai Penyerang Tengah

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji penampilan Alexis Sanchez saat menghadapi Sunderland. Wenger menilai, Alexis bermain sempurna sebagai penyerang tengah.

Arsenal menang 4-1 atas Sunderland pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadium of Lights, Sabtu (29/10/2016) malam WIB. The Gunners menyudahi babak pertama dengan keunggulan satu gol yang dibuat Alexis.

Sunderland sempat menyamakan kedudukan 1-1 di pertengahan babak kedua, melalui eksekusi penalti Jermaine Defoe. Namun, Meriam London membalas melalui tiga gol cepat dalam kurun kurang tujuh menit.

Pemain pengganti, Olivier Giroud mencetak gol kedua dan ketiga Arsenal pada menit 71 dan 76. Sementara terakhir tim tamu kembali datang dari Alexis di menit 78.

Total, Alexis telah mencetak delapan gol dalam 13 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Wenger pun memuji pemain asal Cole tersebut.

“Alexis melakukan dengan sangat baik sebagai penyerang tengah dan saya percaya dia menikmatinya,” kata Wenger di situs resmi klub.

“Tapi kami juga bisa bermain 4-4-2 dengan dua penyerang tengah (Alexis dan Giroud), karena Mesut Ozil bisa bermain di belakang striker atau di sayap.”

“Kita lihat saja. Mari tidak menciptakan masalah yang tidak kami miliki saat ini,” Wenger menambahkan.

Comments
Loading...