Wenger: Arsenal Bakal Rindukan Arteta Dan Rosicky

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyampaikan salam perpisahan kepada Mikel Arteta dan Tomas Rosicky yang akan meninggalkan Stadion Emirates. Wenger memuji kontribusi Arteta dan Rosicky selama memperkuat The Gunners.

Arteta tampil untuk terakhir kalinya bersama Arsenal. Dia bermain menjelang akhir laga kontra Aston Villa dalam pekan terakhir Premier League yang dimenangi The Gunners dengan skor 4-0, Minggu (15/5).

Usai pertandingan, Arteta dan Rosicky yang tidak ada dalam skuat Arsenal saat melawan Villa, mendapat tepuk tangan dan sambutan meriah dari para suporter. Pasalnya, mereka bakal meninggalkan Arsenal setelah kontraknya berakhir pada musim panas nanti.

“Mereka sangat dihormati di ruang ganti dan itu menunjukkan bahwa masih ada emosi yang positif dalam sepak bola,” kata Wenger, seperti dilansir Soccerway.

“Tomas Rosicky adalah pemain yang luar biasa dan sangat dihormati di ruang ganti. Saya sangat sedih tidak bisa membawa dia dalam skuat karena ada sesuatu yang dipertaruhkan. Kami kehilangan dia,” imbuhnya.

“Kami juga kehilangan Arteta, dua pemain hebat, tetapi juga pemimpin di ruang ganti kami. Saya yakin, meski melalui periode buruk, mereka tetap memberi pengaruh positif bagi skuat kami dan kami akan merindukan mereka musim depan,” ujar manajer asal Prancis tersebut.

“Jadi saya ingin berterima kasih atas apa yang telah mereka lakukan dan mengharapkan yang terbaik bagi mereka,” seru Wenger.

Rosicky bergabung dengan Arsenal usai dibeli dari Borussia Dortmund pada 2006 silam, sedangkan Arteta diangkut dari Everton pada 2011.

Comments
Loading...