Wenger: Arsenal Kolaps Lawan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Manajer legendaris Arsenal, Arsene Wenger, mengkritik performa Granit Xhaka dan kawan-kawan saat menghadapi Chelsea di final Liga Europa. Di mata dia, The Gunners bermain sangat buruk di babak kedua.

Arsenal tumbang 1-4 di tangan Chelsea pada laga final Liga Europa, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, lini belakang The Gunners kehilangan fokus dan kebobolan empat gol di babak kedua.

“Saya merasa bahwa di babak pertama kami melakukan cukup baik, tetapi segera setelah Chelsea mencetak gol pertama, kami benar-benar kolaps. Di babak kedua kami menghilang. Itu adalah malam yang menyedihkan bagi kami,” kata Wenger kepada beIN Sports.

Getty Images

Wenger mengatakan, sangat sulit bagi tim di Inggris untuk membagi konsentrasi ke Liga Europa. Sebab, Liga Primer sangat kompetitif.

“Saya setuju bahwa sampai perempat final di Liga Europa Anda bermain dengan tim cadangan, karena Liga Premier sangat menuntut. “

“Liga Premier begitu sulit, jadi hingga perempat final Liga Europa, lebih baik memain skuat yang tidak bermain di Liga Premier. Saya pikir dalam beberapa tahun terakhir selalu tim yang tersingkir di babak penyisihan grup Liga Champions yang menang selama bertahun-tahun di Liga Europa,” Wenger menambahkan.

Wenger sendiri melatih Arsenal selama 22 tahun pada 1996-2008. Ia sukses menyumbangkan 17 gelar bergengsi.

Comments
Loading...