Wenger Dengan Senang Hati Lakoni Replay Piala FA

Langkah Arsenal untuk melangkah ke babak keenam Piala FA sedikit terhambat setelah dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Hull City pada Sabtu (20/2) malam. Meski demikian, sang manajer, Arsene Wenger, tak terlalu khawatir dengan hasil imbang ini.

Berkat hasil imbang ini, Arsenal harus melakoni laga replay yang akan digelar di Stadion Kingston Communications. Seusai laga, Wenger pun coba meredam kekhawatiran pada pendukung The Gunners.

“Apa ini mimpi buruk? Tidak, akan lebih buruk bila kami tersingkir pada laga ini,” sebut Wenger seusai laga, dilansir Sky Sports.

“Kami sedikit frustrasi karena tak mampu mencetak gol. Itu bukan sesuatu yang kami inginkan (laga replay), tetapi saya dengan senang hati akan melakoninya. Tim tidak bermain seperti apa yang saya rencanakan tetapi yang terpenting adalah bagaimana kami merespons dan mencari solusi,”

Faktor kebugaran pemain juga disebut Wenger sebagai salah satu alasan Arsenal tak bisa tampil optimal menghadapi Hull. Seperti diketahui, beberapa penggawa The Gunners silih berganti mengalami cedera. Hal ini membuat Wenger harus memutar otak untuk mencari racikan yang pas.

“Jika tim anda tak ada yang cedera, maka tim anda bisa terus melaju. Jika tim anda mengalami satu-dua cedera, maka itu bisa menjadi masalah. Tetapi saya menyukai format kompetisi Inggris karena berbeda dari yang lainnya.”

Comments
Loading...