Arsene Wenger Segera Tangani AC Milan?

Football5star.com, Indonesia – Belum genap setahun absen melatih, Arsene Wenger tampaknya akan segera melatih lagi. Mantan manajer Arsenal ini dikaitkan sangat erat dengan rumor ke AC Milan. Kesebelasan asal Italia itu sendiri kini tengah ditangani oleh mantan gelandangnya, Gennaro Gattuso. Yang aneh, mereka sebenarnya tak berada dalam masa kritis. Di Serie A, Rossoneri masih di papan atas tepatnya peringkat 4.

Namun, rumor Wenger akan gantikan Gattuso diperkuat oleh kabar dari majalah Prancis, France Football. Media Negeri Anggur itu mengabarkan bahwa pria berusia 69 tahun itu sudah sepakati kontrak untuk gantikan Gattuso. Selain itu, ini ditengarai karena faktor pemilik Milan yang baru asal Amerika Serikat (AS), Elliot Management. Paul dan Gordon Singer, ayah-anak yang kuasai Elliot, sudah lama dikenal sebagai suporter setia Arsenal.

Yang menarik, selama dimanajeri oleh Wenger, The Gunners juga lekat dengan aroma AS. Pemilik saham mayoritas klub London Utara tersebut kini dikuasai oleh pria AS, Stan Kroenke. Kroenke pula yang dikabarkan miliki hubungan hangat dengan manajer berjuluk The Professor tersebut.

Wenger Milan

Kabar yang menguatkan lagi, per 1 Desember 2018, eks CEO Arsenal, Ivan Gazidis, akan diangkat menjadi CEO Milan yang baru. Gazidis dan Wenger memang tak cukup dekat semasa di Arsenal, namun, mereka sudah bekerja sama selama hampir satu dekade lamanya di London dan membuat kedatangan eks pelatih Monaco itu ke Kota Mode akan semakin menjadi sesuatu yang tak utopis.

Comments
Loading...