Wenger Ingin Arsenal Pertahankan Gelar Piala FA

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan bahwa mereka tidak memandang Piala FA dengan sebelah mata dan bertekad memenanginya untuk yang ketiga kali secara berturut-turut.

Tengah berada di puncak klasemen sementara Premier League tidak membuat Arsenal mengurangi keseriusannya dalam melakoni Piala FA. Hal ini diutarakan langsung oleh Wenger.

Menjelang laga putaran ketiga melawan Sunderland di Emirates Stadium pada hari Sabtu (9/1), manajer asal Prancis tersebut siap untuk menurunkan skuat terbaiknya.

“Kami ingin memenangi seluruh kompetisi yang kami ikuti. Piala FA adalah salah satu yang menurut kami adalah kompetisi penting,” terang Wenger seperti yang dikutip oleh Guardian.

“Kami merasa percaya diri dan anda tidak bisa memisahkan hal tersebut di setiap kompetisi. Anda juga ingin merasa bahwa tim anda siap untuk setiap tantangan yang ada dan Piala FA sangat berarti bagi kami.”

“Piala FA adalah sebuah kompetisi yang hebat. Saya tidak yakin Sunderland akan menurunkan tim yang lebih lemah. Kami mengikuti kompetisi ini seperti yang lainnya. Semua ingin memenangi Piala FA,” lanjut Wenger.

Pria yang juga pernah berkarier di Liga Jepang tersebut menambahkan bahwa ia yakin skuat yang saat ini ia miliki mampu untuk berprestasi di berbagai ajang.

“Bagi klub yang tengah mengalami kesulitan, mungkin mereka akan membuat prioritas dalam menjalani musim dan harus mengambil keputusan untuk memilih. Kami tidak demikian karena kami memiliki skuat yang besar dan kami merasa sanggup untuk bersaing di seluruh kompetisi,” tegas Wenger.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More