Wenger Ingin Latih Negara di Piala Dunia 2022

Football5star.com, Indonesia – Manajer legendaris Arsenal, Arsene Wenger, punya impian untuk melatih tim nasional di Piala Dunia 2022 Qatar.

Sejak meninggalkan posisinya sebagai Manajer Arsenal 2018, Wenger belum kembali melatih lagi Meski begitu, bukan berarti pria asal Prancis sudah tidak memiliki lagi keinginan kembali ke lapangan hijau.

Faktanya, Wenger justru tengah merencanakan untuk kembali ke dunia sepak bola. Ia punya impian untuk bisa menangani tim yang tampil dalam gelaran Piala Dunia. Pasalnya, ajang tersebut adalah tempat berkumpulnya para pemain top dunia dan Wenger ingin menjadi bagian dari itu.

Arsene Wenger melontarkan dua kritik terkait final Liga Europa antara Arsenal dan Chelsea.
Getty Images

“Saya bisa melihat diri saya bekerja untuk sebuah tim. Saya akan memiliki cukup waktu dan jarak dengan pekerjaan terakhir saya untuk memberi saya perspektif, dan saya tidak akan menentang itu,” kata dia kepada beIN SPORTS.

“Ini akan menarik untuk melihat bagaimana mereka berkembang, tetapi secara keseluruhan saya harus mengatakan saya selalu ingin pergi ke Piala Dunia karena saya merasa itu adalah tugas seorang manajer untuk berada dimana para pemain terbaik berkumpul. Semoga, Anda akan melihat saya di Qatar dalam waktu tiga tahunm” dia menambahkan.

Selama 22 tahun melatih Arsenal, Wenger sukses memenangkan tiga gelar Liga Inggris. Ia juga membawa The Gunners memenangi tujuh Piala FA.

Comments
Loading...