Wenger Khawatir Elneny Mendapat Cedera Parah

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger khawatir dengan cedera yang dialami Mohamed Elneny. Pemain asal Mesir tersebut mendapat cedera pada bagian pergelangan kakinya saat laga Premier League kontra West Ham United, Minggu (22/4).

Elneny harus ditarik keluar beberapa menit sebelum pertandingan babak pertama selesai. Pemain berusia 25 tahun tersebut mengalami benturan dengan Mark Noble.

“Sayang sekali, sepertinya cedera Elneny terlihat tidak bagus,” kata Wenger selepas laga, seperti dilansir Sportsmole.

@Arsenal

Tim medis Arsenal dilaporkan sudah melakukan pemeriksaan x-ray kepada Elneny. Meski begitu, Wenger belum bisa mengonfirmasi lebih jauh perihal cedera sang gelandang bertahan.

“Elneny telah melakukan pemeriksaan x-ray, tapi saya tidak tahu separah apa cedera tersebut. Tapi itu terlihat tidak baik,” ungkap Wenger.

Elneny sendiri mengalami musim yang cukup gemilang bersama Arsenal. Total sudah 31 laga dimainkan Elneny di semua kompetisi pada musim ini dan berhasil menyumbangkan satu gol serta empat assists.

Atas penampilan impresifnya tersebut, Arsenal memberikan kontrak baru untuknya. Pada akhir Maret lalu, Elneny menambah masa baktinya untuk Arsenal paling tidak hingga musim panas 2022.

Bukan cuma Arsenal yang waswas dengan kondisi Elneny. Akan tetapi Timnas Mesir juga dipastikan harap-harap cemas dengan kondisi salah satu pemain andalannya tersebut. Pasalnya, Piala Dunia 2018 akan digelar dalam hitungan bulan.

Comments
Loading...