Wenger Masih Lapar Gelar di Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Steve Bould, percaya Manajer Arsene Wenger masih lapar gelar di Emirates. Di mata Bould, Wenger adalah salah satu manajer terbaik.

Sudah 14 tahun sejak terakhir kali Arsenal menjuarai Liga Inggris. Dalam kurun waktu tersebut hanya Piala FA dan Community Shield yang berhasil dimenangi Wenger bersama The Gunners.

Arsene Wenger mengakui finis di 4-besar Premier League bak misi mustahil bagi Arsenal.
Getty Images

Musim ini, Arsenal juga terancam tanpa gelar lagi. Mereka sudah tersingkir dari persaingan di Piala Liga, Piala FA dan Liga Inggris. Satu-satunya harapan tinggal Liga Europa.

Hal ini membuat Wenger banjir kritikan. Bould yang saat menjabat sebagai asisten manajer di Arsenal langsung membela bosnya tersebut.

“Saya sangat mengagumi Wenger. Dia mengambil tanggung jawab luar biasa dari semua orang. Dia adalah salah satu manajer hebat. Bagi saya, dia melakukan pekerjaan hebat,” kata Bould seperti dilansir Soccerway.

“Dia masih lapar gelar. Saya belum pernah bertemu siapa pun yang memiliki rada lapar sama dan bertekad untuk memenangkan pertandingan sepak bola seperti dia. Rasa lapar itu terbesar yang pernah saya lihat, itu pasti,” Bould menambahkan.

Arsenal sendiri kini berada di peringkat enam Liga Inggris. The Gunners tertinggal 13 angka dari Tottenham Hotspur di peringkat empat (batas akhir Liga Champions).

Comments
Loading...