Wenger Pede Ramsey Bertahan di Arsenal

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku yakin gelandang asal Wales, Aaron Ramsey, akan segera memperpanjang kontraknya bersama The Gunners. Di mata Wenger, Ramsey adalah pemain penting.

Ramsey kontraknya akan habis pada musim depan. Hingga kini sang pemain belum mau memperpanjang masa baktinya di Emirates. Meski demikian, Wenger tak khawatir. Ia percaya Ramsey takkan kemana-mana.

Twitter Arsenal

“Kami sedang berkomunikasi. Saya percaya diri. Ramsey tidak berada di ujung kontraknya. Dia memiliki 1,5 tahun lagi. Kami ingin dia bertahan karena dia adalah salah satu dari orang-orang yang telah berada di sini untuk waktu yang lama dan akan menjadi pemain penting di masa depan klub,” kata Wenger seperti dikutip Football5star dari Soccerway.

“Kami ingin para pemain senang bermain untuk klub ini. Para pemain yang ingin bertahan di sini, mereka bermain dengan cara kami yang kami inginkan, dan dengan nilai-nilai yang kami anggap penting bagi kami, dan dengan jumlah uang tepat yang ingin kami bayarkan. Ketiga hal itu harus selaras. Ramsey pemain penting bagi saya dan klub,” Wenger menambahkan.

Ramsey (27) didatangkan Arsenal pada 2008, telah mencetak 57 gol selama 320 penampilan seniornya untuk klub. Musim ini, ia telah membela Arsenal dalam 25 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan sembilan gol dan tujuh assist.

Terakhir, ia mencetak dua gol untuk Arsenal saat mereka menang 4-1 atas CSKA Moscow pada leg pertama perempat final Liga Europa.

Comments are closed.