Wenger Puas Dengan Satu Poin Di Kandang Stoke

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tetap puas meski hanya membawa pulang satu poin dari Britannia Stadium setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Stoke City, Minggu (17/1) malam.

Wenger menilai timnya bermain kurang kreatif dalam membangun serangan. Tak heran karena dalam laga ini, Arsenal tak dapat memainkan otak serangan mereka, Mesut Oezil. Hal itu kemudian berpengaruh besar pada kreativitas Arsenal dalam membangun serangan.

“Kami kekurangan kreativitas untuk menembus pertahanan Stoke di laga ini. Stoke pun terus membangun tembok pertahanan dengan kokoh dan menunjukkan perlawanan gigih,” sebut Wenger, dilansir BBC.

“Kami pun menunjukkan semangat juang yang besar namun tak mampu memanfaatkan kesempatan yang kami dapatkan. Sungguh perjuangan berat di balik skor 0-0,”

Menurut Wenger, hasil imbang tanpa gol ini merupakan sebuah hasil maksimal bila melihat stok pemain yang dimiliki Arsenal saat ini. Apalagi Stoke selalu mampu memberikan perlawanan sengit kepada saat tampil di hadapan publik Britannia Stadium.

“Kami telah mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan hasil kami tahun-tahun sebelumnya di tempat ini. Kami pun telah menunjukkan bahwa kami tetap mampu bertarung meskipun kehilangan sejumlah pemain,” ucap Wenger.

Comments
Loading...