Wenger Puji Adaptasi Cepat Duet Flamini-Ramsey

Arsenal harus memainkan formasi dadakan di lini tengah dengan memasang Aaron Ramsey dan Mathieu Flamini. Manajer The Gunners, Arsene Wenger memuji adaptasi cepat pasangan itu.

Arsenal saat ini sedang dilanda krisis lini tengah. Francis Coquelin, Santi Cazorla, Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Mikel Arteta, harus menepi karena mengalami cedera.

Oleh karena krisis gelandang tengah, Wenger menarik lebih mundur Ramsey yang biasa dimainkan di sisi sayap. Dia berpasangan dengan Flamini menjadi tembok di muka barisan back-four.

Duet Flamini-Ramsey ini sudah bermain bersama dalam tiga pertandingan terakhir Arsenal di Liga Inggirs. Hasilnya sangat bagus dengan selalu memetik kemenangan.

Bagi Ramsey, dia bahkan juga menyumbang dua gol dan satu assist. Satu gol dan satu assist dicetak di laga melawan Sunderland. Satu gol lain dikemas saat melawan Aston Villa.

Wenger mengaku sangat puas dengan penampilan Flamini-Ramsey. Dia juga memuji kerja sama yang ditunjukan oleh kedua pemain ini.

“Flamini merupakan pemain yang lebih defensif dan Anda memberikan kompensasi karena semua orang membawa kepribadiannya ke dalam dan yang terpenting mengenai pasangan ini adalah bahwa mereka bekerja bersama dan dalam duet ini, saya pikir mereka sudah beradaptasi dengan sangat cepat,” kata Wenger di Standard.

Kesolidan duet Flamini-Ramsey kemungkinan besar akan mendapatkan kepercayaan Wenger di laga boxing day melawan Southampton. Laga itu akan berlangsung di Saint Mary Stadium, Sabtu (26/12).

Comments
Loading...