Wenger: Segeralah Bangkit Arsenal!

Arsenal menelan kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang. Manajer Arsene Wenger meminta agar anak-anak asuhannya bisa segera bangkit untuk kembali ke jalur kemenangan.

Saat menjamu Swansea City, Arsenal kalah dengan skor akhir 1-2. Dalam pertandingan di Stadion Emirates, Kamis (3/3) dini hari WIB, Gudang Peluru unggul lebih dulu lewat Joel Campbell. Namun, Swansea bisa memetik kemenangan setelah Wayne Routledge dan Ashley Williams berhasil membobol gawang yang dikawal oleh Petr Cech.

Di pertandingan ini, Arsenal dicatat oleh ESPN FC bisa mencetak banyak peluang. Mereka mencatat sebanyak 18 kali percobaan, empat tepat sasaran, dan cuma satu berbuah gol.

Sementara itu, Swansea bisa melakukan 11 percobaan, dua menemui bidang dan semuanya berbuah gol. Wenger pun bilang bahwa Arsenal kurang beruntung saat melakukan penyelesaian akhir.

“Saya yakin bahwa kami benar-benar sial dalam hal penyelesian akhir dan beberapa keputusan di hari ini. Mereka mempunyai dua shot on target dan dua gol,” kata Wenger di BBC.

“Kami berhenti bermain di gol pertama karena ada pelanggaran pada (Mesut) Oezil. Ada kalungan tangan di lehernya dan itu seharusnya berbuah tendangan bebas buat kami. Kami harus segera bangkit,” imbuhnya.

Bagi Arsenal, ini merupakan tiga kekalahan beruntun di semua ajang. Sebelumnya, mereka kalah saat berhadapan dengan Barcelona dan Manchester United.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More