Wenger Selalu Tunggu Tawaran dari Paris Saint-Germain

Football5star.com, Indonesia – Arsene Wenger selama ini diketahui sedang menantikan tawaran dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Hal ini diungkapkan oleh mantan presiden PSG, Charles Villeneuve.

Charles Villeneuve mengatakan bahwa tawaran Wenger tidak hanya siap ke PSG sebagai pelatih saja, tapi juga untuk menduduki jabatan sebagai direksi klub. Tapi sampai saat ini manajemen klub belum juga menghubungi mantan pelatih Arsenal tersebut.

“Saya bertanya padanya tentang ketertarikan PSG padanya beberapa kali. Dia siap dan tertarik dengan apa yang saya katakan. Dia akan menerima tawaran itu tanpa berpikir panjang,” ujar Villeneuve seperti dikutip Football5star.com dari RMC, Kamis (20/6/2019).

Charles Villeneuve (foot-sur7.fr)
foot-sur7.fr

Lebih lanjut pria yang menjabat presiden Paris Saint-Germain dari 2008 hingga 2009 lalu itu mengaku kecewa dengan sikap manajemen sekarang. Menurutnya, mantan pelatih Arsenal itu belum juga dikontrak Les Parisien sampai sekarang karena manajemen tidak pernah menghubungi sang professor.

“Syekh Mansour sudah bertemu dengannya beberapa kali tapi dia tidak pernah mengatakan apa pun. Saya katakan padanya ‘apakah Anda merasa siap untuk mengambil arahan dan mencoba merestrukturisasi aspek olahraga klub’,” katanya lagi.

“Tapi sampai saat ini manajemen tidak pernah mengusulkan namanya. Padahal dia sudah siap dan memang ingin pulang ke Prancis,” ia menambahkan.

Sejak mengundurkan diri sebagai pelatih Arsenal akhir musim 2017-2018 ia belum melatih lagi. Selama ini ia lebih sering menghabiskan waktunya menjadi pundit di Bein Sport.

Comments
Loading...