Wenger: Semifinal Liga Europa Sangat Penting untuk Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyebut laga semifinal Liga Europa menjadi sangat penting untuk musim ini. The Gunners akan menghadapi Atletico Madrid untuk berebut satu tempat di final.

Liga Europa menjadi satu-satunya harapan Wenger dan Arsenal untuk menyelamatkan musim ini. The Gunners gagal bersaing di Premier League dengan hanya menempati posisi keenam di papan klasemen dan tersingkir dari

footballace.org

“Kami mendapatkan lawan tangguh di babak semifinal Liga Europa, yaitu Atletico Madrid. Pertandingan tersebut akan sangat penting untuk kami menangi. Kemudian melangkah ke final dan memenanginya,” kata Wenger seperti dilansir Sportsmole.

Pria yang sudah menangani Arsenal selama 22 tahun itu menyebut calon lawannya tersebut adalah tim yang tangguh. Meski begitu, Wenger tetap yakin jika tim asuhannya bisa mengalahkan Atletico.

“Kami memiliki tantangan yang sulit di semifinal. Atletico adalah salah satu favorit untuk menjuarai Liga Europa. Tapi jika kami percaya pada kemampuan kami sendiri, kami bisa mengalahkan mereka,” ungkap Wenger.

Menjuarai Liga Europa juga bisa menjadi kado manis untuk Wenger. Pasalnya, pria asal Prancis tersebut memutuskan untuk tak lagi menangani Arsenal setelah musim ini berakhir.

“Apakah menjuarai Liga Europa akan menyelamatkan musim kami? Ya, tentu saja!” pungkas Wenger.

Comments
Loading...