Wenger Tak Ikhlas Liverpool Samai Prestasi Invincibles Arsenal

Football5star.com, Indonsia – Pelatih legendaris Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tak ikhlas Ljika prestasi The Gunners yang tak terkalahkan selama semusim pada 2003/2004 lalu disamai Liverpool musim ini.

“Liverpool tak terkalahkan mungkin terjadi. Saya tidak selalu menginginkannya, Anda ingin selalu menjadi satu-satunya yang melakukan sesuatu yang istimewa, tetapi jika saya tidak melakukannya dan mereka melakukannya, saya katakan itu sudah dilakukan dengan baik,” kata Wenger di Soccerway.

norwich city vs liverpool
@LFCphoto

Liverpool luar biasa musim ini. Dari 26 laga yang dilalui, pasukan Jurgen Klopp sukses memenangi 25 laga dan sisanya seri. Mereka juga unggul 19 poin atas Manchester City di posisi kedua.

Melihat performa konsisten ini, banyak yang memprediksi Liverpool akan mampu menyamai prestasi Invincibles Arsenal yang tak terkalahkan selama satu musim.

Wenger sendiri mengaku kurang ikhlas jika itu terjadi. Meski demikian, jika memang Liverpool mampu menyamai prestasi timnya, ia akan mengucapkan selamat kepada Sadio Mane dan kawan-kawan.

“Rekor ada di sana untuk disamakan atau untuk dikalahkan dan jika mereka layak mendapatkannya, maka selamat. Liverpool sudah luar biasa karena mereka hanya kalah satu pertandingan tahun lalu, mereka tidak pernah kalah tahun ini, jadi untuk konsistensi luar biasa yang telah mereka tunjukkan, mereka pantas untuk berada di sana,” ucap Wenger.

Pada laga berikutnya, Liverpool akan menjamu West Ham United di Anfield. Kemenangan jadi harga mati bagi Mohamed Salah dan kawan-kawan demi memperpanjang rekor mereka.