Wenger Tak Jamin Welbeck Jadi Starter Saat Hadapi Hull

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku terkesan dengan performa Danny Welbeck setelah kembali dari cedera. Akan tetapi, Wenger belum memutuskan apakah bakal menjadikan Welbeck sebagai starter dalam babak kelima Piala FA kontra Hull City, Sabtu (20/2) malam.

Welbeck tampil impresif dalam laga perdana yang dimainkannya musim ini. Penyerang timnas Inggris itu menjadi pahlawan kemenangan Arsenal atas Leicester City dalam laga pekan ke-26 Premier League, akhir pekan kemarin.

Masuk menggantikan Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-83, comeback Welbeck terasa sempurna karena mampu mencetak gol pada menit ke-90+5. Arsenal pun menang 2-1.

Bagi Welbeck, itu adalah golnya yang perdana setelah menepi sejak akhir musim lalu akibat cedera. Kendati tampil apik dalam laga kontra Leicester, pemain 25 tahun tersebut belum pasti tampil saat Arsenal bersua Hull City.

“Saya pikir dia telah menjadi pemain yang lebih tangguh setelah apa yang terjadi. Dia kembali ke performa terbaiknya. Tetapi, saya belum benar-benar memutuskan untuk memainkannya dalam laga melawan Hull City,” kata Wenger, dilansir Goal.

Welbeck diboyong Arsenal dari Manchester United pada 2014. Hingga kini, Welbeck sudah mencetak sembilan gol dan enam assist dalam 35 pertandingan.

Di sisi lain, Arsenal mencapai putaran kelima Piala FA usai mengalahkan Burnley dengan skor 2-1. Sedangkan Hull City memastikan diri berlaga pada 16-besar Piala FA setelah menyingkirkan Bury dengan skor 3-1.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More