Wenger Tak Ragukan Komitmen Alexis bagi Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Arsene Wenger mengklaim bahwa penyerang Alexis Sanchez akan tetap berkomitmen penuh kepada Arsenal di musim 2017-18 ini.

Sejak musim 2016-17 kemarin, Alexis memang telah dirumorkan merasa tidak kerasan di Stadion Emirates. Ia bahkan sempat dikabarkan meminta kepada manajemen klub untuk diizinkan hengkang.

Kendati demikian, pemain asal Cile tersebut harus menerima nasib tetap bertahan setelah tawaran sebesar 60 juta pounds ditolak oleh Arsenal pada hari penutupan bursa transfer. Hal ini dikarenakan mereka gagal merekrut Thomas Lemar dari AS Monaco.

Situasi ini membuat banyak pihak mulai meragukan komitmennya kepada The Gunners. Para suporter takut ia tidak serius membela Arsenal, terlebih mengingat kontraknya akan berakhir pada pengujung musim.

Wenger sendiri mengaku yakin sang striker akan tetap memberikan yang terbaik bagi Arsenal.

“Keinginan seorang pemain pasti adalah selalu bermain dengan baik. Kesepakatan (dengan Man. City) jauh dari kata sepakat. Sangat sulit bagi saya membicarakan hal tersebut karena yang saya inginkan dari sang pemain saat ini adalah berkonsentrasi penuh pada kariernya dan Arsenal,” tutur Wenger kepada beIN SPORTS.

“Sebelumnya, saya pernah berbicara tentang integritas dan nilai. Saya selalu memastikan komitmen saya tetap berada di level yang diinginkan oleh orang-orang yang membayar saya dan percaya kepada saya. Saya pikir sang pemain juga demikian,” ujar pria asal Prancis itu.

Arsenal dijadwalkan menghadapi Bournemouth dalam laga lanjutan Premier League pada 9 September mendatang.

Comments
Loading...