Werder Bremen Tantang Bayern Munich di Semifinal DFB Pokal

Football5star.com, Indonesia – Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) sudah resmi melakukan pengundian untuk babak semifinal DFB Pokal pada Minggu (7/4) petang waktu setempat. Pengundian ini dilakukan di Stadion Sejarah Sepak Bola Jerman yang terletak di Dortmund, Jerman.

Berdasarkan pengundian yang dilakukan oleh wakil presiden DFB,
Peter Frymuth , tim unggulan, Bayern Munich akan bertandang ke markas Werder Bremen. Sementara itu, Hamburger SV akan menjamu RB Leipzig di Volksparkstadion.

Partai antara Werder Bremen vs Bayern Munich akan dilaksanakan pada 23 April dan laga Hamburger SV vs RB Leipzig akan dilaksanakan sehari setelahnya. Partai final DFB Pokal sendiri akan digelar pada 25 Mei mendatang di Olympiastadion, Berlin.

Dari keempat tim tersebut, Bayern Munich menjadi kubu yang diunggulkan untuk merengkuh gelar juara. Pasukan Niko Kovac berhasil melangkah ke babak semifinal setelah mengalahkan SV Drochtersen/Assel, SV Rodinghausen, Hertha Berlin, dan FC Heidenheim.

Selain memiliki materi pemain yang lebih baik dibanding lawan-lawannya, Die Roten juga kini dilatih oleh Niko Kovac. Musim lalu, Niko Kovac berhasil membawa Eintracht Frankfurt tampil perkasa di ajang DFB Pokal dan berhasil menjadi jawara.

Bayern Munich bukanlah satu-satunya tim unggulan. RB Leipzig juga menjadi tim yang diprediksi akan melaju ke partai final. Die Roten Bulen berhak tampil di babak semifinal setelah mengalahkan Viktoria Koeln, Hoffenheim, Wolfsburg, dan FC Augsburg.

Comments
Loading...