Werner Punya Masalah Jika Gabung Liverpool Atau Bayern

Football5star.com, Indonesia – Legenda Timnas Jerman, Dietmar Hamann, menilai striker RB Leipzig, Timo Werner, tidak cocok untuk merapat ke Bayern Munich atau Liverpool.

Timo Werner menunjukkan perkembangan pesat di RB Leipzig. Ia berhasil mencetak 88 gol dari 150 penampilan bersama Leipzig.

Hal tersebut membuat banyak klub tertarik kepadanya, termasuk Liverpool dan Bayern. Meski demikian, menurut Hamann, gaya main Werner bisa jadi masalah jika gabung klub-klub tersebut.

“Saya kira dia bukan pemain untuk Bayern atau Liverpool dengan cara mereka bermain saat ini. Saya membaca kutipan dari orang-orang yang dekat dengan klub tentang Werner selalu mengatakan Liverpool adalah klub yang hebat dan Klopp adalah pelatih terbaik, bahwa dia terlalu menunjukkan minat untuk pergi ke Liverpool,” kata Hamann kepada The Athletic’s Steilcast Podcast.

“Di mana dia akan bermain? Bahkan jika Sadio Mane atau Mohamed Salah pergi, kemudian bermain melebar bukanlah posisi Wener dan posisi penyerang tengah, dengan cara mereka bermain, mungkin yang paling penting.”

“Firmino mungkin sedikit diremehkan di mata beberapa orang. Dia adalah seorang penyerang tengah, dia mungkin tidak mendapatkan gol yang didapat pemain lain, tetapi dia membawa pemain lain ke posisi dan tentu saja itu bukan permainan Timo. Jadi, saya pikir dia tidak cocok ke sana,” Hamann menambahkan.

Saingi Liverpool, Real Madrid Juga Incar Timo Werner
Fox Sports

Hamann juga mengaku terkejut dengan ketertarikan Pelatih Bayern, Hansi Flick, pada Werner. “Kita telah melihat Timo di tim nasional dalam permainan tertentu ketika ia bermain melebar, ia tidak cukup menyulitkan lawan.”

“Anda perlu tipu daya, Anda perlu menggocek lawan. Ini bukan permainan Werner dan karena itu saya akan sangat terkejut jika dia datang ke Bayern” ucap Hamann.