Werner: Susah Jadi Top Scorer Bundesliga Kalau Ada Lewandowski

Football5star.com, Indonesia – Striker RB Leipzig, Timo Werner, merasa dirinya punya peluang yang sangat kecil untuk menjadi top scorer Bundesliga. Terutama selama masih ada bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Werner memiliki catatan impresif dengan 11 gol sejauh ini di musim 2019/20, namun ia masih berada di bawah Lewandowski.

Nama terakhir telah mencetak 16 gol di Bundesliga. Juga memimpin di antara pemain di liga top Eropa musim ini dengan 23 gol dari 18 pertandingan di semua kompetisi.

Karena itulah, Werner percaya hanya dua pemain terbaik dunia yang bisa mencapai standar luar biasa Lewandowski. Mereka adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Getty Images

“Sulit menjadi top scorer. Ketika Anda mencetak dua gol melawan Hertha Berlin dan kemudian menonton pertandingan pertandingan malam, ada Lewandowski mencetak dua gol melawan Borussia Dortmund,” kata Werner di Soccerway.

“Melawan siapa Lewandowski tidak mencetak gol? Itu sangat sulit. Bagaimana dia bermain saat ini, mungkin hanya satu atau dua pemain di planet ini yang berada di level ini. Itulah kategori Messi dan Ronaldo,” Werner menambahkan.

Lewandowski sendiri telah mencetak lebih dari 450 gol selama kariernya sebagai pesepak bola. Bomber Polandia tersebut juga mendapatkan sepatu emas dalam empat musim berturut-turut.

Bayern MunichRB LeipzigRobert LewandowskiTimo Werner