Wes Brown Ingin Man. United Beli Tiga Pemain Ini Sekaligus

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United belakangan ini terus dikait-kaitkan dengan beberapa pemain untuk musim depan. Di antaranya trio gelandang muda Inggris, Jadon Sancho, James Maddison, dan Jack Grealish. Mengenai hal itu, mantan bek Red Devils, Wes Brown, punya pandangan tersendiri.

Wes Brown tak mau memilih salah satu dari ketiga gelandang muda Inggris itu. Dia malah lebih suka bila Manchester United mendatangkan ketiganya sekaligus. Menurut dia, Sancho, Grealish, dan Maddison pasti akan meningkatkan kualitas skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

James Maddison dan Jack Grealish dinilai Wes Brown bisa dimainkan bersama di Manchester United.
standard.co.uk

“Saya lebih suka memiliki ketiganya,” ujar Wes Brown kepada Sky Sports seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard. “Jadon Sancho mungkin jadi (target) nomor satu. Namun, James Maddison terlihat cocok, siap, dan akan jadi aset bagus bagi klub juga.”

Sementara itu, soal Grealish, Brown berkata, “Jack Grealish adalah sosok yang mampu menyelesaikan masalah, mengontrol permainan, dan punya gaya tersendiri. Siapa pun dari ketiga pemain itu, saya kira akan sempurna (bagi Manchester United).”

Setelah mendapatkan Bruno Fernandes dari Sporting CP pada bursa transfer musim dingin, Manchester United dinilai masih butuh bintang-bintang baru di lini tengah. Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, seperti dikatakan Wes Brown, belakangan ini ramai dirumorkan sebagai incaran utama Red Devils. Sebelumnya, James Maddison dari Leicester City yang terus dikait-kaitkan dengan klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.