Wesley Sneijder Bantah Rumah Tangganya Sudah Kandas

Football5Star.com, Indonesia – Wesley Sneijder, mantan pemain timnas Belanda, tengah geram bukan kepalang. Gara-garanya, beberapa media menyebutkan dia dan istrinya, Yolanthe Cabau, telah bercerai. Dia membantah keras hal tersebut.

“Biar kuperjelas. Pertama-tama, benar bahwa kami tidak lagi bersama dalam beberapa waktu ini. Namun, tidak benar bahwa kami telah bercerai. Saya telah melakukan banyak kesalahan dalam rumah tangga yang kami jalani, tapi itu bukan urusan orang lain,” kata Wesley Sneijder seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Lebih jauh, eks pemain Inter Milan itu membantah keras kabar yang menyatakan Yolanthe meminta uang pisah sebesar 19 juta euro, tapi hanya dipenuhi sebanyak 15 juta euro. Pria berumur 35 tahun itu menegaskan, itu hanya omong kosong.

“Media Turki menulis dia menginginkan 15 juta euro dan saya memberi dia 15 juta euro? Haha! kalian makin gila saja. Andai saja orang-orang tahu yang sebenarnya. Orang-orang tak berotak akan selalu percaya yang mereka baca. Untuk kalian ketahui, Yolanthe tidak meminta apa pun kepadaku. Aku pun tak meminta apa pun dari dia!” tandas dia.

Bagi Wesley Sneijder, pemberitaan miring menyangkut rumah tangganya itu telah merendahkan Yolanthe. Menurut dia, sang istri punya penghasilan cukup andaipun nanti bercerai. Secara pribadi, dia pun tetap menjalin hubungan baik.

“Yolanthe masih sangat baik kepadaku dan aku sangat menghormati hal itu. Dia merawat anak kami setiap hari, juga daya, meskipun kami tak lagi bersama-sama,” ucap Wesley Sneijder lagi. “Aku sangat terganggu oleh segala omong kosong dan kebohongan soal diriku. Kini, omong kosong itu soal dia.”

Wesley Sneijder dan Yolanthe Cabau menikah pada 17 Juli 2010 setelah setahun berpacaran. Mereka dianugerahi seorang anak laki-laki bernama Xess Xava dari pernikahan tersebut. Namun, pada 5 Maret 2019, keduanya dikabarkan telah pisah rumah walaupun belum resmi bercerai.

Comments
Loading...