Wesley Sneijder: Saya Selevel dengan Ronaldo dan Messi

Football5star.com, Indonesia – Mantan bintang timnas Belanda, Wesley Sneijder, ternyata masih memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi. Ia mengaku punya level permainan yang setara dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Untuk urusan trofi, Wesley Sneijder, memang tidak kalah dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ia sukses memenangkan trofi Liga Champions dan juga liga domestik di beberapa klub yang pernah dibela.

Faktor ini sepertinya membuat mantan pemain Inter Milan sesumbar dengan kehebatannya sebagai pesepak bola. Namun, ia mengakui bahwa dirinya tidak memiliki komitmen 100 persen seperti kedua pemain tersebut.

Zimbio

“Saya harus jujur dan mengakui bahwa saya bisa selevel dengan Messi dan Ronaldo jika saya bisa berkomitmen 100 persen. Saya tahu itu. Tapi saya tidak ingin melakukannya dan saya tidak menyesal akan hal itu,” kata Sneijder kepada Fox Sports, Kamis (21/11/2019).

“Saya menikmati karier sepak bola saya selama ini, baik di dalam maupun luar lapangan. Saya memenangkan setiap trofi yang bisa saya menangkan di level klub, jadi saya tidak menyesal sama sekali dengan apa yang terjadi. Saya seorang pemain tim dan saya ingin sukses sebagai tim,” ia menambahkan.

Wesley Sneijder sudah gantung sepatu sejak Agustus lalu. Puncak kariernya terjadi pada musim 2009-2010 saat membawa Inter Milan meraih treble winner dengan memenangkan Liga Champions, Serie A, dan Coppa Italia.

Setelah itu ia melanglang buana ke beberapa klub seperti Galatasaray, Nice, dan Al Gharafa. Kondisi fisik yang tak kunjung membaik akhirnya membuat pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam memutuskan pensiun.

Comments
Loading...