West Brom Resmi Pinjam Sandro

West Bromwich Albion resmi meminjam gelandang bertahan asal Brasil, Sandro, dari Queens Park Rangers sampai akhir musim 2015-16.

Sandro dipastikan akan mengenakan nomor punggung 30 dan memiliki kesempatan untuk dipermanenkan oleh West Brom pada akhir musim ini.

Sandro pun sangat girang bisa kembali merasakan atmosfer Premier League, mengingat QPR merupakan klub penghuni Divisi Championship.

“Saya berbicara kepada manajer dan dia terkesan. Ini klub besar dan saya sangat senang bisa berada di sini, dan begitu gembira bisa kembali ke Premier League. Saya yakin akan mendapatkan tawaran lebih. Ini hari pertama saya di sini, dan saya menantikan bisa menjadi bagian dari keluarga ini,” girang Sandro, sesuai yang dimuat oleh Soccerway.

“Saya bertanding dengan hati sebagai pemain. Saya akan memberikan segalanya di lapangan, setiap waktu. Saya ingin terus menguasai bola. Saya harap fans akan melihat sisi terhebat saya selama saya berada di sini,” jelasnya.

“Kami senang bisa membawa pemain berkualitas seperti dia ke klub ini. Pemain kami banyak yang mengalami cedera saat ini, jadi kami senang bisa memperkuat skuat ini. Sandro akan menjadi penambahan yang besar,” sambut manajer West Brom, Tony Pulis.

Comments
Loading...