West Brom vs Chelsea: Comeback! Abraham Selamatkan The Blues dari Kekalahan

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan mengejutkan terjadi pada pekan ketiga Premier League yang mempertemukan West Brom vs Chelsea. Skor berakhir sama kuat 3-3, namun Chelsea tertinggal 3-0 terlebih dahulu.

Kejutan terjadi pada menit ke-3, West Brom unggul lebih dahulu lewat tendangan keras Callum Robinson berawal dari blunder Marcos Alonso yang dengan mudah memberi bola.

Chelsea dapat kesempatan pada menit ke-9 lewat tendangan jarak jauh Kai Havertz tapi Sam Johnstone berhasil mengamankannya. Dua menit kemudian giliran Tammy Abraham yang mendapat kesempatan setelah mendapat umpan dari Reece James, namun tendangannya tidak sempurna dan melambung di atas gawang.

Menit ke-14, Mason Mount berhasil lolos dari penjagaan dan memberi umpan cutback ke Timo Werner, namun tendangannya membentur mistar gawang.

Thiago Silva yang dibeli untuk memperkuat lini pertahanan Chelsea malah membuat blunder dan membuat Callum Robinson dengan mudah melakukan sprint dan mencetak gol keduanya pada menit ke-25.

West Brom malah kembali mencetak gol pada menit ke-27. Lewat tendangan penjuru, Darnell Furlong memberi umpan sundulan kepada Kyle Bartley yang dengan tenang memasukkan bola ke gawang Willy Caballero.

Babak pertama berakhir dengan skor 3-0 untuk The Baggies.

The Blues memperkecil kedudukan 10 menit setelah kickoff babak kedua lewat tendangan jarak jauh spektakuler dari Mason Mount. Sang kiper Sam Johnstone sama sekali tidak bergerak.

Chelsea kembali cetak gol pada menit ke-70, Hudson-Odoi melakukan one-two dengan Havertz sebelum pemain timnas Inggris itu berhasil melepaskan tendangan ke gawang Johnstone.

Comeback! Chelsea berhasil menyamakan kedudukan pada penghujung babak setelah tendangan dari Mount berhasil ditepis oleh Johnstone, namun bola liar langsung disambar oleh Tammy Abraham. Skor 3-3 berakhir hingga peluit panjang.

Susunan Pemain West Brom vs Chelsea

West Brom (5-4-1): 1-Sam Johnstone; 2-Darnel Furlong, 6-Semi Ajayi, 5-Kyle Bartley, 27-Dara O’Shea, 14-Conor Townsend; 12-Matheus Pereira (28-Sam Field), 8-Jake Livermore, 19-Romain Sawyers, 11-Grady Diangana (10-Matt Philips), 7-Callum Robinson (4-Hal-Robson Kanu).

Pelatih: Slaven Bilic

Chelsea (4-2-3-1): 13-Willy Caballero; 24-Reece James, 4-Andreas Christensen, 6-Thiago Silva (18-Olivier Giroud), 3-Marcos Alonso (28-Cesar Azpilicueta); 7-N’Golo Kante, 17-Mateo Kovacic (20-Callum Hudson-Odoi); 19-Mason Mount, 29-Kai Havertz, 11-Timo Werner; 9-Tammy Abraham.

Pelatih: Frank Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More