West Brom Tunjuk Alan Pardew Gantikan Tony Pulis

Football5star.com, Indonesia – West Bromwich Albion sudah menemukan pengganti Tony Pulis yang mereka pecat beberapa waktu lalu. Kini, The Baggies dengan mantap menunjuk mantan taktisi Newcastle United, Alan Pardew sebagai gantinya. Kesepakatan terbaru ini memiliki durasi kontrak selama dua tahun.

Kabar ini dipublikan langsung melalui situs resmi klub pada Rabu (29/11/2017). Menurut Chairman klub, John Williams, penunjukan Pardew dirasa tepat jika melihat pengalaman yang dimiliki oleh pria berusia 56 tahun tersebut.

liverpool,west brom,liga inggris
Reuters

“Alan  memiliki pengalaman melewati lebih dari 300 pertandingan selama kariernya di Premier League. Kepemimpinannya yang luwes membuatku merasa jika ia adalah orang yang tepat menangani tim saat ini,” ujar Williams.

“Kami merasa yakin dengan apa yang ingin ia bawa ke klub ini. Ia menawarkan sesuatu yang segar ke sini Kami antusias menyambut era baru di bawah arahannya,” lanjutnya lagi.

Kedatangan Pardew diharapkan bisa mengerek posisi Jonny Evans dkk di klasemen yang hanyaterpaut dua poin dari zona degradasi di peringkat ke-16 dengan 12 poin. Sebelum resmi bergabung bersama WBA, Pardew sempat menangani Crystal Palace. Di sana, ia hanya bertahan selama satu musim.

Rekor kemenangan The Eagles tidak terlalu bagus saat dilatihnya. Selama 2016, mereka hanya mampu menang dalam enam pertandingan. Akhir Desember tahun itu, ia pun dipecat dan meninggalkan Palace  di peringkat ke-17 klasemen sementara liga.