West Ham Bakal Lepas Tiga Pemain Bintang

West Ham United berencana tak mengubah status Alex Song, Emmanuel Emenike, dan Victor Moses, menjadi permanen. Ketiga pemain pinjaman itu akan dilepas The Hammers -julukan West Ham- pada akhir musim.

Sky Sports mengklaim, ketiga pemain yang dipinjam dari Barcelona, Chelsea, dan Al Ain itu tak akan dipertahankan West Ham. Pasalnya, performa ketiganya memang tak terlalu istimewa di tim asuhan Slaven Bilic.

Song bergabung dengan West Ham pada Agustus 2014 dan mampu tampil baik pada empat bulan pertama. Dia menjadi bagian penting dalam skema permainan manajer terdahulu, Sam Allardyce. Namun, cedera ankle membuat Song mulai tersisih pada era Bilic sehingga West Ham tak berencana mengikatnya secara permanen.

Setali tiga uang dengan Moses yang mampu menggebrak pada awal kebersamaan dengan West Ham. Sejak awal gabung, Moses tampil pada 11 pertandingan dan turut mencetak gol kala West Ham menang 2-1 atas Manchester City.

Namun, selepas mengalami cedera hamstring saat bermain imbang tanpa gol melawan Manchester United pada Desember silam, Moses absen enam pekan dan tak lagi tampil sebagai starter sejak saat itu.

Emenike menjadi nama teranyar di antara tiga nama tersebut. Dia bergabung pada Januari setelah West Ham memutuskan menjual Nikica Jelavic ke klub Tiongkok, Guizhou Renhe. Emenike mampu mencetak dua gol dalam 9 penampilan, tapi dinilai belum tampil memuaskan.

Comments
Loading...