West Ham Berhasil Bikin Jesse Lingard Kembali Bahagia

Football5star.com, Indonesia – Jesse Lingard mengaku sama sekali tak menyesali kepindahannya ke West Ham United. Lingard merasa sangat bahagia bersama The Hammers.

Lingard memang berhasil menunjukkan performa terbaiknya semenjak dipinjamkan Manchester United ke West Ham. Pemain berpaspor Inggris itu berhasil mencetak tiga gol dari empat pertandingannya.

Pada Minggu (21/2) malam WIB, Lingard kembali menunjukkan performa gemilang. Ia berhasil mencetak satu gol dan membawa West Ham mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1.

Jesse Lingard - West Ham - @westham
twitter.com/westham

“Para pemain di sini benar-benar menerima saya. Di sini, saya bermain dengan senyuman di setiap pertandingan dan benar-benar kembali menikmati momen-momen di atas lapangan,” ujar Jesse Lingard dikutip football5star dari BBC Sport.

Kemenangan atas Tottenham membuat West Ham kini duduk di posisi keempat klasemen Liga Inggris. Mereka kini memiliki koleksi 45 poin. Unggul dua angka dari Chelsea yang tergusur ke peringkat kelima.

Keberhasilan tersebut membuat Lingard merasa makin bahagia. Menurut Lingard, keberhasilan itu didapat berkat komitmen serta pola pikir serupa para penggawa The Hammers. Namun, ia tak mau terlalu fokus terhadap posisi The Hammers saat ini.

“Semua pemain di sini punya pola pikir yang sama mengenai cara kami mencapai target di akhir musim nanti. Kami sama sekali tak melihat tabel klasemen. Kami hanya fokus pada pertandingan selanjutnya. Tapi, sejujurnya ini adalah posisi yang sangat-sangat kami nikmati saat ini,” tandas Lingard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More