West Ham Berhasil Datangkan Gelandang Muda Spanyol

Football5star.com, IndonesiaWest Ham United berhasil mendapatkan gelandang Spanyol yang bermain di Villareal, Pablo Fornals. Kabar ini dikonfirmasikan pada hari Jumat (14/6/2019).

Pablo Fornals berusia 23 tahun didatangkan West Ham United dengan banderol 24 juta pounds atau senilai 431 miliar rupiah. Nominal tersebut membuatnya menjadi pemain termahal kedua dalam sejarah klub.

Felipe Anderson yang didatangkan dari Lazio pada musim panas lalu merupakan pembelian termahal bagi klub yang bermarkas di Stadion London itu.

Dikabarkan bahwa West Ham mengikat Fornals dengan durasi kontrak selama lima tahun dengan opsi perpanjang satu tahun. Fornals akan diperkenalkan dan bergabung bersama skuat asuhan Manuel Pellegrini setelah Piala Eropa U-21.

skysports.com

“Saya sangat senang menjadi bagian dari West Ham. Saya merasa sangat baik, sangat bahagia dan sangat berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya,”

“Saya ingin klub terus memberikan kesempatan kepada orang-orang muda dan ambisius, orang-orang yang ingin melakukannya dengan baik untuk jangka panjang,” kata Fornals kepada situs resmi klub.

“Saya tahu tentang para penggemar setia dan stadion, yang merupakan stadion yang indah. Para penggemar mengisi stadion setiap akhir pekan dan itu adalah sesuatu yang mengagumkan, terutama dengan hasrat dengan sepak bola yang hidup di sana,” tambah pemain kelahiran tahun 1996 itu.

Pablo Fornal sempat ingin didatangkan oleh manajer West Ham United, Manuel Pellegrini pada Januari lalu. Akan tetapi, baru pada musim panas ini berhasil merealisasikan target tersebut.

Sedangkan direktur olahraga West Ham United, Mario Husillos, yang sempat kerja sama dengan Fornals di Malaga yakin Fornals akan berhasil di Liga Inggris.

“Kami menantikan untuk melihat dampak yang akan ia berikan bersama West Ham, dan percaya bahwa ia memiliki kualitas yang diperlukan untuk menjadi sukses besar di Liga Inggris,” ujar Mario Husillos dilansir Sky Sports dikutip Football5star.com.

Comments
Loading...