West Ham Bernafsu Rekrut Gonzalo Higuain atau Diego Costa

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga Inggris, West Ham United dikabarkan sangat bernafsu untuk bisa mendapatkan striker Gonzalo Higuain atau Diego Costa. Satu dari dua striker kelas dunia itu bakal jadi pengganti Marko Arnautovic yang hengkang ke China.

Seperti dikutip football5star.com dari dailymail, Minggu (14/7/2019), dua striker ini jadi salah satu opsi terbaik West Ham untuk daya gedor di lini depan pada musim 2019-20.

Sejumlah pihak menganggap dua striker tersebut cukup cocok untuk bisa bermain di West Ham. Diego Costa pernah merasakan masa indah di Chelsea. Sementara Higuain masih bisa dikatakan sebagai striker berbahaya.

Akan tetapi, manajemen West Ham harus berpikir dua kali untuk merekrut satu dari dua striker tersebut. Alasannya, dua striker tersebut memiliki masalah tersendiri.

Diego Costa - Atletico Madrid - Diego Simeone - The Sun

Keduanya memiliki masalah displin dan cukup rentan cedera. Costa dikenal memang perangai yang tak jua berubah meski sudah berusia matang sebagai pemain.

Sementara itu, Gonzalo Higuain belum menemukan ketajamannya lagi bersama cedera. Faktor cedera menjadi salah satu alasan pemain Argentina itu menjadi tumpul di lini depan.

Namun, jika berhasil mendapatkan Higuain atau Costa, West Ham selama kepemimpinan David Sullivan dan David Gold sejak 2010 sudah merekrut 30 striker.

Dua penguasaha itu mulai mengambil alih West Ham sejak Januari 2010. Striker pertama yang mereka rekrut di awal kepemimpinnya ialah striker asal Brasil, Ilan Araújo Dall’Igna.

Comments
Loading...