Skor Kacamata di Derby London

Football5star.com, Indonesia – Skor kacamata terjadi di derby London. London Stadium menjadi saksi gagalnya Chelsea mencetak gol untuk pertama kali di musim ini dan itu terjadi saat melawan West ham United.

Laga berjalan sengit sejak menit pertama. Baru berjalan 11 menit, Antoni Ruediger telah mengancam gawang West Ham United yang dikawal oleh Lukasz Fabianski. Tendangannya mengarah ke gawang, namun bisa diselamatkan Fabianski.

Chelsea benar-benar mengurung pertahanan West Ham yang digalang oleh Pablo Zabaleta. Total, 17 tembakan dilepaskan oleh The Blues, tapi tak ada satupun yang bisa membobol gawang Fabianski. Dari 17 tembakan, hanya 6 tembakan yang mengarah ke gawang West Ham yang dikawal mantan kiper Arsenal tersebut.

Chelsea juga menguasai permainan dengan menguasai bola sebanyak 72% berbanding 28%. Sayangnya, berbagai keunggulan tersebut gagal dimanfaatkan oleh Eden Hazard dan kolega menjadi sebuah gol.

Skor 0-0 bertahan hingga wasit Mike Dean meniup peluit tanda laga usai. Dengan hasil ini, posisi Chelsea turun ke peringkat ketiga. Tertinggal dua angka dari Liverpool yang kokoh di puncak klasemen dengan torehan 18 poin.

Poin mereka sama dengan Manchester City yang berada di posisi kedua dengan 16 poin. Di pertandingan selanjutnya, Chelsea akan berhadapan dengan Liverpool.

Susunan Pemain

West Ham (4-3-3): Fabianski; Zabaleta, Balbuena, Diop, Masuaku; Rice, Obiang, Noble (Sanchez 85′); Yarmolenko, Anderson (Snodgrass 73′), Antonio (Perez 65′)

Pelatih: Manuel Pellegrini

Chelsea (4-3-3): Kepa; Azpilicueta, Luiz, Rudiger (Cahill 69′), Alonso; Jorginho, Kante, Kovacic (Barkley 79′); Willian, Hazard, Giroud (Morata 65′).

Pelatih: Maurizio Sarri

Kartu Kuning: Felipe Anderson 52′, Snodgrass 90′; Kante 50′

Comments
Loading...