West Ham dan Leeds United Sudah Kirim Tawaran kepada Elkan Baggott

Football5Star.com, Indonesia – Kabar ketertarikan West Ham United dan Leeds United kepada Elkan Baggott tampaknya bukan isapan jempol belaka. Bahkan mereka disebut-sebut sudah layangkan tawaran kontrak resmi ke pihak Baggott.

Belakangan memang kabar Baggott meninggalkan Ipswich Town tengah jadi pembicaraan hangat, baik di Indonesia maupun Inggris. Beberapa media Inggris menyebut selain Manchester United, ada dua klub Premier League yang juga disebut-sebut tertarik mendatangkan Elkan Baggott, yakni Leeds United dan West Ham.

Malah, menurut kabar yang disiarkan Leeds Live, pihak Leeds United dan West Ham sudah mengirimkan tawaran resmi buat Elkan Baggott. Meski, mereka mengabarkan kalau Ipswich masih berusaha keras mempertahankan bintang mudanya itu.

Elkan Baggott Ipswich Town Timnas U-19 Indonesia- @IpswichTown 1

“Leeds telah dikaitkan dengan kepindahan bek berusia 18 tahun itu, bersama dengan rival Liga Premier West Ham United. Mereka disebut sudah kirimkan surat resmi ke pihak pemain. Tapi, Ipswich berharap untuk mempertahankan bek tengah mudanya itu dengan mengamankan jasanya pada kontrak profesional perdana,” tulis media tersebut.

Elkan Baggott memang menjadi salah satu pemain muda yang bersinar terang di Ipswich Town. Pada usianya tersebut, Baggott sudah dipercaya mentas di tiga jejang usia sekaligus, yakni Ipswich U-18, U-23, hingga debut bersama skuat senior.

Dia tak cuma lihai dalam bertahan. Tapi, Baggott juga beberapa kali sukses mencetak gol saat membantu penyerangan. Setelah mencetak gol ke gawang Swansea City akhir Desember lalu, dia juga menjadi sosok kunci saat Ipswich Town tampil dalam ajang FA Youth Cup melawan Fulham U-18. Elkan Baggott berperan penting dalam mencetak gol kedua Ipswich kala itu sampai bek Fulham melanggarnya dan berbuah penalti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More