West Ham Disarankan Lepas Arnautovic

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Ian Wright, menyarankan West Ham United untuk melepas Marko Arnautovic. Menurut Wright, Arnautovic sudah tak betah membela The Hammers.

Sang bomber tampil gemilang musim ini. Pemain asal Austria itu sudah melesakkan tujuh gol dan dua assist dalam 16 pertandingan Liga Inggris. Hal ini membuat klub China, Shanghai SiPG, tertarik dengannya.

Mereka siap memberi Arnautovic gaji 300 ribu pound sterling per pekan. Mantan pemain Stoke City itu pun tergoda dan berniat pindah ke sana.

Saat West Ham mengalahkan Arsenal 1-0, akhir pekan lalu, Arnautovic yang ditarik keluar pada babak kedua seperti memberi tanda perpisahan dengan pendukung klubnya.

Marko Arnautovic - David Moyes - West Ham - Daily Mail
Daily Mail

“Anda bisa melihat cara dia keluar dari lapangan pada hari Sabtu, dia ingin pergi dan saya akan membiarkannya pergi karena saya pikir ada sesuatu di West Ham,” kata Wright kepada BBC.

“Anda melihat polanya dan sepertinya selalu sedikit kasar ketika dia pergi. Ketika akan pergi, dia langsung keluar. Saya pikir dia akan menjadi masalah jika dia bertahan dan saya pikir itulah yang terjadi di Stoke City sebelumnya.”

“Saya pikir dia sudah menjadi masalah di sebagian besar tempat dia berada. Dia ingin pergi, saya akan membiarkannya pergi,” Wright menambahkan.

West Ham sendiri siap melepas Arnautovic dengan harga 50 juta pound sterling. Uang itu juga akan mereka gunakan untuk mendatangkan Callum Wilson dari Bournemouth.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More