West Ham Pede Arnautovic Takkan Mogok Main

Football5star.com, Indonesia – Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini, memastikan klubnya akan segera mengambil keputusan terkait Marko Arnautovic yang ngotot ingin pindah.

Arnautovic tampil gemilang musim ini. Pemain asal Austria itu sudah melesakkan tujuh gol dan dua assist dalam 16 pertandingan Liga Inggris. Hal ini membuat klub China, Shanghai SiPG, tertarik dengannya.

Mereka siap memberi Arnautovic gaji 300 ribu pound sterling per pekan. Mantan pemain Stoke City itu pun tergoda dan berniat pindah ke sana.

Saat West Ham mengalahkan Arsenal 1-0, akhir pekan lalu, Arnautovic yang ditarik keluar pada babak kedua seperti memberi tanda perpisahan dengan pendukung klubnya.

Marko Arnautovic, Virgil van Dijk
zimbio.com

“Bagaimana suasana hati Arnautovic? Ketika Anda mendapat tawaran yang begitu tinggi, Anda jadi ingin pergi. Dia memiliki kontrak di sini, kita tahu apa yang akan terjadi tentang itu dalam beberapa hari mendatang,” kata Pellegrini di Soccerway.

“Semua orang membicarakan masa depannya. Dia tahu apa pilihan terbaik baginya. Kita akan lihat apa yang terjadi di antara klub. Saya tidak berpikir dia akan menolak untuk bermain.”

Pellegrini juga membahas soal Javier Chicharito Hernandez yang digosipkan ingin meninggalkan West Ham.

“Ada begitu banyak desas-desus tentang pemain yang datang dan pergi dari West Ham. Chicharito adalah bagian dari skuat, dia sayangnya, memiliki dua cedera panjang tetapi dia akan terus menjadi pemain penting bagi kami,” Pellegrini menambahkan.

Comments
Loading...