West Ham Selidiki Teriakan Rasial Fans Terhadap Salah

Football5star.com, Indonesia – Laga panas antara West Ham United vs Liverpool menyisakan cerita lain. Diduga fans tuan rumah meneriakkan kata-kata rasial untuk bintang tim tamu, Mohamed Salah.

Kejadian tersebut terjadi saat Salah hendak melakukan tendangan penjuru. Sejumlah fans meneriakinya dengan perkataan cukup pedas terkait pendirian sang bintang sebagai seorang muslim. Rekaman video tersebut saat ini sudah viral di dunia maya.

Berbekal video itu pula pihak West Ham akan melakukan tindakan keras terhadap para pelaku. “Kami adalah klub yang sangat terbuka. Siapa pun yang diidentifikasi melakukan pelanggaran akan meneruskan kasusnya ke polisi dan akan menghadapi larangan ke stadion seumur hidup,” demikian pernyataan resmi klub seperti dilansir BBC, Rabu (6/2/2019).

“Tidak aka nada toleransi untuk semua perilaku kekerasan dan tindakan seperti itu. Tidak ada dempat untuk perilaku semacam itu di stadion kami,” tambahnya.

Hingga saat ini kasus tersebut sedang didalami pihak tuan rumah dan kepolisian setempat. Mereka sedang mempelajari dan mencari tahu siapa yang menyanyikan lagu rasial itu.

Adapun laga yang berlangsung di Stadion London tersebut berkesudahan 1-1. Liverpool sukses unggul lebih dulu melalui gol Sadio Mane pada babak pertama.

Tapi keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Klub berjuluk The Hammers mampu menyamakan kedudukan usai memanfaatkan situasi bola mati melalui kaki Michael Antonio empat menit berselang.

Comments
Loading...