West Ham Siap Daratkan Penyerang Eintracht Frankfurt

Football5star.com, Indonesia – Kepergian Marko Arnautovic ke Shanghai SIPG pada awal Juli lalu membuat West Ham United langsung bergerak cepat untuk mendaratkan penggantinya. Mereka pun menjatuhkan pilihan kepada penyerang Eintracht Frankfurt, Sebastien Haller.

Sebastien Haller dijadwalkan akan segera menjalani tes medis di London pada Selasa (16/7) petang waktu setempat. Untuk mendaratkan Haller, West Ham dikabarkan harus mengucurkan dana sebesar 45 juta Poundsterling.

“Eintracht dan West Ham United sudah menyetujui kesepakatan mengenai kepindahan Sebastien Haller. Saat ini, Haller sudah mendapatkan izin untuk menjalani tes medis di London. Jika berjalan sesuai rencana, maka ia akan bergabung ke West Ham,” tulis pernyataan resmi Eintracht Frankfurt.

Sebelum mendatangkan Haller, The Hammers sudah terlebih dahulu mengamankan jasa Pablo Fornals dari Villarreal. Pemain 23 tahun itu dikabarkan datang setelah The Hammers mengucurkan dana sebesar 28 juta Poundsterling.

Bagi Eintracht Frankfurt, kepergian Haller tentu menjadi suatu pukulan yang cukup telak. Pasalnya, mereka juga baru merelakan kepergian Luka Jovic ke Real Madrid pada bulan Juni lalu dengan mahar sebesar 70 juta Euro. Namun, mereka sudah mendatangkan Dejan Joveljic untuk menambal lubang yang ditinggalkan Jovic.

Selama dua musim bermain bersama Eintracht, Haller berhasil mencetak 33 gol dan 17 assist dari 77 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, pemain 25 tahun itu juga berhasil membawa Die Adler merengkuh gelar DFB Pokal pada musim 2017-18 lalu.

Comments
Loading...