West Ham United vs Manchester City: Cetak Hat-trick, Sterling Semringah

Football5star.com, Indonesia – Raheem Sterling begitu semringah setelah berhasil mencetak hat-trick di pertandingan West Ham United vs Manchester City.

West Ham United vs Manchester City merupakan laga pekan pertama Liga Inggris musim 2019-20. Partai tersebut berlangsung di London Stadium, Sabtu (10/8/2019).

Man City yang berstatus juara bertahan langsung tampil superior dengan menuai kemenangan 5-0. Tiga gol Raheem Sterling masing-masing diciptakan pada menit ke-51, (75′), dan (90’+1). Dua gol lain disumbangkan Gabriel Jesus (25′) dan eksekusi tendangan penalti Sergio Aguero (86′).

Di pertandingan ini, Sterling mengakui timnya sempat mengalami kesulitan di babak pertama. Namun, setelah mencetak gol kedua pada 45 menit kedua, ia menilai timnya tampil brilian.

“Hal terpenting adalah memulai dengan baik dan mendapat kemenangan. Kami sedikit kesulitan di babak pertama. Kami melakukan beberapa kecerobohan. Namun, begitu kami mendapatkan irama permainan, ada lebih banyak peluang tercipta,” kata Sterling seperti dikutip Football5star.com dari BBC.

“Dengan pemain yang kami miliki di sini, ada persaingan dalam latihan setiap hari. Sangat menyenangkan bisa kembali mencetak gol,” ujarnya.

Pertandingan ini juga diwarnai oleh empat keputusan yang membutuhkan Video Assistant Referee (VAR). Di antaranya membuat wasit menganulir gol ketiga Sterling dan mengulang eksekusi tendangan penalti Sergio Aguero.

Comments
Loading...