West Ham vs Tottenham: Tren Positif The Lilywhites

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur akan tandang ke West Ham United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Upton Park, Jumat (5/5/2017). The Lilywhites bertekad mempertahan tren positif mereka di laga ini.

Tottenham sedang dalam puncak motivasinya usai mengakhiri mimpi buruk bernama St. Totteringham yang berlangsung selama 22 tahun terakhir. Untuk pertama kalinya sejak 1995 The Lilywhites akan finish di tabel klasemen di atas rival abadi mereka Arsenal.

Namun, kini Dele Alli dan kawan-kawan punya hal yang lebih penting lagi untuk dikejar, yakni gelar juara. Dengan empat poin tertinggal dari Chelsea yang berada di puncak klasemen, Tottenham masih punya peluang jadi kampiun mengingat Liga Inggris masih menyisakan empat pekan.

Sementara itu, West Ham yang musim lalu jadi tim kuda hitam kini malah lebih sibuk untuk menghindar dari jerat degradasi. Duduk di tangga ke-15 dengan 39 poin, The Hammers belum sepenuhnya aman. Swansea City yang berada di garis terakhir zona merah hanya berjarak enam angka saja.

Cedera sejumlah pemain inti jelas akan merepotkan armada Slaven Bilic untuk bertahan di Premier League. Bomber utama Andy Carroll dan winger lincah Michail Antonio dikabarkan masih akan lebih lama lagi berada di ruang perawatan.

Comments are closed.