West Ham Waspadai Lini Depan Liverpool

West Ham United bakal menjamu Liverpool, Rabu (10/2) dini hari WIB, di laga replay babak keempat Piala FA. Pada laga sebelumnya, kedua tim bermain seri tanpa gol di Anfield.

Manajer West Ham, Slaven Bilic, mewaspadai kekuatan lini depan Liverpool pada laga nanti. Kabarnya, striker Daniel Sturridge akan diturunkan sejak menit awal setelah pulih dari cedera. Namun, andai Sturridge batal main, Bilic pun masih mengkhawatirkan striker The Reds lain, yaitu Christian Benteke.

Menurutnya, Liverpool punya variasi lini depan yang sama-sama mengerikan. Tak peduli siapa pun striker yang akan dipasang di laga nanti. Selain itu, Bilic mewanti-wanti timnya untuk mematikan pergerakan para gelandang Liverpool. Jordan Henderson dkk di lini tengah adalah pusat kekuatan Liverpool.

“Daniel Sturridge adalah pemain hebat. Kami sudah tiga kali melawan mereka musim ini. Liverpool selalu tampil dengan susunan pemain yang berbeda. Kami siap untuk meladeni tim mana pun yang mereka turunkan. Kami akan tahu itu sejam sebelum laga. Itu bukan masalah besar,” bilang Bilic.

“Jika bukan Sturridge, maka Benteke. Mereka punya banyak striker bagus dan perbedaan mereka terletak pada lini tengah. Liverpool adalah klub besar yang mengalami pasang surut pada musim ini. Kami tak boleh bikin kesalahan dan tak memberi waktu bagi mereka untuk bekreasi,” tambah dia.

Selain hasil seri tanpa gol di Piala FA, kedua tim sudah bertemu dua kali di Liga Inggris. Hasilnya West Ham selalu menang tanpa Liverpool mencetak satu gol pun ke gawang mereka.

Comments
Loading...