Weston McKennie Ancam AC Milan dan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Weston McKennie, merasa sangat senang karena kembali berhasil membawa timnya memetik kemenangan pada Minggu (24/1) malam WIB. Keberhasilan ini membuat McKennie yakin Bianconerri masih bisa mengejar Inter dan AC Milan.

McKennie merupakan salah satu pemain yang berhasil mencetak satu gol ke gawang Bologna dan membawa Juventus menang 2-0. Kemenangan ini membuat Bianconerri kini cuma memiliki jarak lima poin dari Inter yang duduk di posisi dua klasemen Liga Italia.

“Ini merupakan sebuah kemenangan yang sangat penting buat kami. Karena, Inter dan AC Milan sama-sama gagal memetik poin penuh pekan ini,” ungkap Weston McKennie dikutip football5star dari Football Italia.

twitter.com/juventusfc

“Selain itu, kami juga masih memiliki tabungan satu pertandingan kandang dan berhasil menipiskan jarak dengan mereka. Saya yakin perburuan Scudetto akan berlangsung sengit hingga akhir musim. Kita lihat saja tim mana yang bisa memetik kemenangan terbanyak,” sambung McKennie.

Satu gol yang ia cetak ke gawang Bologna membuat McKennie berhasil memperpanjang penampilan gemilangnya bersama Juventus. Sepanjang musim 2020-21, pemain berumur 22 tahun ini tercatat berhasil mencetak empat gol dari 22 penampilan di semua kompetisi.

McKennie pun membeberkan alasan di balik performa gemilangnya. Ia mengaku sudah bisa memprediksi ruang kosong yang diciptakan rekan-rekannya. Ia pun mampu memanfaatkan ruang tersebut untuk mencetak gol.

“Saya memiliki energi yang cukup besar untuk berlari ke ruang kosong. Biasanya, saya merupakan pemain yang melepas umpan untuk mengeksploitasi ruang kosong. Kini, saya memiliki naluri yang lebih besar untuk memanfaatkan celah di lini belakang lawan,” tutur McKennie.

AC MilanInter MilanJuventusWeston McKennie